Dosen dan Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Langsa Melakukan Pengabdian berupa Penyuluhan Kesadaran Hukum bagi Masyarakat Gampong Gajah Mentah Kec. Sungai Raya Kab. Aceh Timur bertempat di Balai Gampong Setempat. Selasa (21 September 2021)

Dekan Fakultas Syariah IAIN Langsa Dr. Zulfikar, MA dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah hasil dari keinginan dan cita-cita para mahasiswa untuk membawa manfaat yang banyak bagi bangsa dan masyarakat.

Penyuluhan Kesadaran Hukum ini bertemakan “Narkoba Ditinjau dari Berbagai Aspek (Hukum, Hukum Islam, Mental, Ekonomi dan Sosial Budaya)” ini menghadirkan 3 pemateri yang berasal dari Dekan Fakultas Syariah IAIN Langsa, “Dr. Zulfikar, MA”, Purn. Polri “Raja Bangsawan, MA” dan Sekretaris Komisi A DPRK Aceh Timur “Irwanda” dan Penyuluhan Kesadaran Hukum ini dipandu oleh moderator Marisa mahasiswa Prodi HPI.

Kemudian kegiatan dibuka oleh, Camat Sungai Raya Murdani, S.STP, M.AP., dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Dosen dan Mahasiswa dalam Penyuluhan Kesadaran Hukum ini, dan beliau juga berterima kasih kepada Dekan atas terpilihnya Desa Gajah Mentah ini sebagai tempat Penyuluhan Kesadaran Hukum ini” tutupnya.