DEMA Fakultas Syariah IAIN Langsa Menyelenggarakan Penutupan kegiatan Syariah Competition Jilid VI di aula Fakultas Setempat Kamis, (18/11/2021). Kegiatan dengan tema “Transformasi Digital dalam Bingkai Ukhuwah dengan Bernuansa Syariah” resmi ditutup oleh Dekan Fakultas Syariah IAIN Langsa Dr. Zulfikar, MA.

Dalam sambutannya, Dekan berterima kasih kepada Ketua DEMAF Syariah, Ketua Panitia, seluruh Panitia, Dewan Juri dan Peserta pada Syariah Competition Jilid VI yang telah mensukseskan acara ini. Alhmdulillah, tidak terasa sudah selesai kegiatan ini, Dekan memohon maaf atas waktu yang tidak banyak, sehingga tidak bisa berkeliling dalam kegiatan ini, dan hanya bisa hadir pada kegiatan Bazar.

Aris Munandar selaku Ketua DEMAF Syariah mengatakan, berterima kasih kepada seluh panitia, Dewan Juri Fahmil Qur’an, Debat Hukum, Badminton, Bazar dan Terima kasih juga kepada seluruh peserta yang telah ikut pertisipasinya dalam acara Syariah Competition jilid Vl ini. Menang dan kalah, kalian lah sang juara. Kalian lah orang-orang yang hebat dan kalian lah orang-orang yang layak menjadi pemimpin kedepan nya di Fakultas Syariah demi memajukan Fakultas Syariah. Semoga dengan acara ini Kalian terbentuk, Tetap jangan protes dalam proses. Tutupnya.